Senin, 04 Mei 2020

Aplikasi Penghasil Pulsa


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi sosial media baru di Indonesia MyBeb aplikasi futuristik penghasil pulsa yang dirilis “PT. Integra Data Solusi”, Aplikasi karya anak bangsa arek Surabaya ini memberikan solusi terbaru bagi masyarakat yang gemar bersosmed sekaligus menyimpan dana. Aplikasi MyBeb memiliki konsep yang sama seperti halnya Aplikasi Whatsapp, Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Akan tetapi, MyBeb sendiri tidak hanya sebagai aplikasi sosial media namun juga berfungsi sebagai aplikasi portal berita, kita bisa membaca Berita Nasional maupun Berita Internasional secara langsung di aplikasi MyBeb.

MyBeb merupakan gabungan dua elemen, yakni sosial media dan payment. Jadi kita dapat melakukan transaksi seperti halnya mengirim dana, e-money, isi pulsa, isi ulang token listrik, PDAM dan masih banyak lagi fitur lain yang kita dapat hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

MyBeb juga dilengkapi fitur Pembayaran QR yang bisa kita digunakan pada merchant yang berlogo boost dan Speedcash. Selain itu, dan yang lebih menarik MyBeb menyediakan banyak event menarik berupa hadiah voucher dan tentu saja pulsa gratis.

Dalam MyBeb, memiliki fitur seperti chating, timeline hingga pertemanan. Semuanya ada didalam aplikasi Ini, sedangkan fitur Fintech memudahkan kita melakukan isi ulang pulsa, membayar tagihan listrik, tagihan PDAM, transfer uang antar pengguna secara gratis dan banyak lagi fitur lain yang bias kita manfaatkan dari aplikasi Mybeb. Tunggu apalagi, segera instal Aplikasi Mybeb di ponsel kalian sekarang juga dan dapatkan bonus-bonus cintanya.

Begitu mudah, kita hanya update Status, Like, Comment dan Share kita bisa dapat Duit dan saldo e-money hingga puluhan juta rupiah!

Kita hanya perlu mengumpulkan poin Cinta dari aplikasi MyBeb, dengan poin Cinta kita bisa bayar beragam jenis tagihan, Poin Cinta dari Aplikasi MyBeb, bisa kita pakai sebagai e-money dan bisa juga ditransfer ke rekening tabungan kita, Juga beragam voucher, mulai dari voucher makan, belanja, hingga jalan-jalan bisa kita dapatkan secara Gratis hanya dengan poin Cinta di aplikasi MyBeb.

Lalu Bagaimana Kita Mencari Poin CINTA?
Kita bisa mendapatkan poin CINTA hanya dengan melakukan beragam aktivitas berikut, yakni dari update status, like, share, personal chat, group chat, komen, baca berita, maupun melakukan transaksi. Untuk detail lengkap perolehan poin CINTA bisa kita lihat sebagai berikut.

Daftar Point dari Aktivitas di MyBEB


AKTIVITAS                         
Like   1
Comment    1
Posting Timeline 1
Share Link kontak 50 (sekali)
Share Link ke sosmed 50 (sekali)
Temukan Teman Sekitar 50 (sekali)
Share postingan ke external (fb) 50 (sekali)
Share berita ke external 50 (sekali)
Lengkapi data 75 (sekali)
Update foto profil 100 (sekali)
Follow 1
Chat pertemanan 1

TRANSAKSI
Daftar Point dari Transaksi di MyBEB
Transaksi Tagihan Bulanan (PLN, PDAM, dll) Hingga 250
Transaksi Pulsa & e-money Hingga 1.500
Transaksi Tiket Pesawat 250 Cinta
Transaksi Kereta 75 Cinta

KOMUNITAS
Daftar Point dari Komunitas di MyBEB
Teman Terdaftar Komunitas 50
Teman Aktif (transaksi 1x) di Komunitas 500
Teman Komunitas Share Link Kontak 5
Teman Komunitas Share Link ke Sosmed 5
Teman Komunitas Lengkapi Data 7
Teman Komunitas Update foto profil 10

Tunggu apalagi, segera instal Aplikasi Mybeb di ponsel kalian sekarang juga dan dapatkan bonus-bonus cintanya. 😍😍

Advertiser