Gampang! Cara Menambah Followers TikTok 2021
Cara Menambah Followers TikTok Anda
Mari kita lihat lebih dekat tip-tip ini untuk menumbuhkan pengikut TikTok Anda sehingga Anda dapat mulai menerapkan hari ini!
Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan jika Anda ingin menumbuhkan pengikut TikTok Anda adalah mengidentifikasi audiens target Anda. Seperti platform media sosial lainnya, pengguna TikTok mencakup banyak demografi, lokasi, dan relung. Jenis konten yang bekerja dengan baik untuk satu grup mungkin tidak beresonansi dengan grup lain. Jadi, sebelum Anda mulai membuat strategi pemasaran TikTok atau influencer TikTok, penting untuk mengetahui apa yang dilakukan audiens target Anda di platform.
Setelah Anda menemukan audiens target Anda, Anda harus membuat konten khusus untuk audiens itu. Meskipun tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut TikTok, penting untuk mendekati pembuatan konten Anda dengan tujuan mendidik dan menghibur audiens target Anda untuk membuat koneksi nyata. Jangan hanya keluar dan mencoba mendapatkan pengikut demi mendapatkan pengikut. Anda menginginkan pengikut yang tepat, orang-orang yang tertarik dengan merek dan produk serta layanan Anda. Jutaan pengikut tidak akan membantu Anda jika pengikut tersebut tidak tertarik untuk bergerak lebih dalam ke saluran pemasaran Anda.
TikTok adalah semua tentang tren dan Anda dapat secara drastis meningkatkan pengikut TikTok Anda dengan mengikuti tren saat tren tersebut muncul. Tentu saja, hanya karena ada sesuatu yang sedang tren tidak berarti Anda harus berpartisipasi. Perhatikan tren yang Anda ikuti untuk memastikan bahwa itu adalah tren yang juga diikuti oleh target audiens Anda.
Tren TikTok adalah cara yang bagus untuk membedakan merek Anda dari pesaing Anda dan membagikan lebih banyak kepribadian merek Anda. Lihat saja akun TikTok The Washington Post untuk mempelajari cara melakukannya.
Konten TikTok terbaik untuk merek dan influencer bersifat mendidik dan menghibur. Gunakan TikTok untuk membuat konten menarik dan mendidik yang memberikan nilai bagi pengikut Anda. Merupakan ide bagus untuk menggunakan konten TikTok yang cerdas untuk berbagi informasi tentang produk dan layanan Anda yang dapat melayani audiens Anda dan membuat hidup mereka lebih mudah.
Tagar sangat populer di sebagian besar platform media sosial karena membuatnya sangat mudah untuk menemukan koleksi konten yang Anda minati. Menggunakan tagar di TikTok dapat membantu Anda mengembangkan pemirsa TikTok — terutama bila Anda menggunakan kombinasi tagar bermerek, tagar yang sedang tren , tagar khusus bisnis, dan tagar umum. Anda dapat menemukan beberapa tagar hebat dengan alat pembuat tagar TikTok gratis ini.
Pemasaran tidak dapat bertahan hanya dengan TikTok. Atau sesuatu. TikTok tidak ada dalam ruang hampa. Strategi pemasaran digital yang kuat harus menyertakan platform media sosial lain seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan bahkan Pinterest atau Reddit. Di mana pun audiens target Anda menghabiskan waktu online, di situlah Anda seharusnya berada.
Gunakan kehadiran online Anda untuk mempromosikan silang video TikTok Anda, membagikan konten TikTok Anda di platform media sosial lainnya. Jika Anda melihat Instagram Reels (jawaban Instagram untuk TikTok), Anda akan melihat bahwa banyak pengguna Reel membagikan konten TikTok mereka di platform. Meskipun Anda dapat dengan mudah menambahkan video TikTok Anda dengan tanda air TikTok (sempurna untuk mengirim pengikut Instagram Anda ke profil TikTok Anda dan menumbuhkan pengikut TikTok Anda), Anda juga dapat menghapus tanda air TikTok untuk membuat konten terlihat asli ke platform apa pun yang Anda bagikan itu di.
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut TikTok adalah dengan memastikan Anda memposting di TikTok pada waktu yang tepat. Waktu terbaik, tentu saja, saat audiens Anda kemungkinan besar sedang online. Mungkin perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan sweet spot itu, tetapi itu sangat berharga. Kami merekomendasikan untuk memeriksa alat penjadwalan TikTok untuk mengotomatiskan proses ini.
Tantangan berlimpah di TikTok. Kami merekomendasikan untuk berpartisipasi dalam tantangan TikTok yang sama dengan yang diikuti oleh target audiens Anda. Banyak tantangan yang paling populer adalah tantangan menari jadi bersiaplah untuk menunjukkan gerakan terbaik Anda (dan menjadi sedikit rentan). Selain mengikuti tantangan yang ada, Anda dapat membuat tantangan sendiri di TikTok.
Ingatlah bahwa TikTok, seperti semua platform media sosial, bersifat sosial. Karena itu, penting untuk terlibat dengan pembuat TikTok lain di platform, menggunakan fitur duet dan jahitan TikTok untuk meningkatkan keterlibatan. Mulailah dengan menemukan cara untuk memasukkan pendidikan tentang produk dan layanan Anda dalam upaya keterlibatan ini (tetapi jangan menjadi spam), tetapi jangan malu untuk terlibat dengan pembuat konten lain hanya karena Anda menikmati konten mereka.
Saat Anda membuat lebih banyak konten dan lebih banyak tantangan di TikTok, Anda akan mulai mengumpulkan koleksi konten buatan pengguna yang layak. Konten buatan pengguna (UGC) adalah konten yang dibuat oleh pengguna. Ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan pada merek Anda, mendapatkan lebih banyak keterlibatan, dan meningkatkan pengikut TikTok Anda.
Untuk mendapatkan banyak UGC, Anda dapat memulai tantangan Anda sendiri, mengadakan kontes, atau memulai tren hashtag.
TikTok terus meningkat popularitasnya jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di TikTok, tidak ada waktu untuk disia-siakan. Dengan menggunakan tip dalam artikel ini, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak pengikut TikTok, meningkatkan keterlibatan, dan membangun komunitas yang dinamis di platform. Dengan lebih dari 800 miliar pengguna TikTok aktif bulanan di seluruh dunia, ini merupakan jaminan bahwa Anda akan menemukan audiens target Anda di platform — Anda hanya perlu membuat konten yang ingin mereka lihat.
Umpan utama TikTok, halaman Untuk Anda, menawarkan konten yang sangat dipersonalisasi untuk setiap pengguna berdasarkan video yang mereka tonton dan sukai serta pembuat TikTok yang mereka ikuti. Mendapatkan konten Anda di halaman Untuk Anda TikTok adalah kunci sukses di platform tetapi tanpa tip lain di daftar ini, kemungkinan Anda untuk masuk ke halaman Untuk Anda, atau tampil secara konsisten di halaman, tipis.
Setiap tip dalam artikel ini penting, tetapi jangan kewalahan. Anda tidak harus menerapkan setiap tip sekaligus. Mulailah dengan berfokus untuk mencari tahu apa yang ditonton audiens target Anda di TikTok dan kapan mereka paling aktif di platform. Kemudian, buat konten berkualitas tinggi (dengan CTA) dan publikasikan selama waktu puncak. Dari sana, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengerjakan cara lain untuk menumbuhkan pengikut TikTok Anda yang telah kami sertakan di sini.
Yang terpenting, jangan takut untuk terlibat dengan audiens target Anda dan coba cara kreatif untuk mendapatkan perhatian pada konten TikTok Anda. Seiring waktu, Anda akan membangun pengikut yang kuat di TikTok yang membantu Anda memenuhi tujuan pemasaran Anda.