Selasa, 22 Desember 2020

Kenapa Saya Memilih Menjadi Blogger Bukan TikTok'ers

Kenapa-Saya-Memilih-Menjadi-Blogger

Kenapa Saya Memilih Menjadi Blogger Bukan TikTok'ers

Anda yang suka menulis, kenapa Anda tidak memilih menjadi Blogger?..

Blogger untuk sebagian orang memang tidak begitu familiar di telinga mereka, akan tetapi di Amerika Serikat dan Kanada serta negara-negara maju lainnya Blogger sudah menjadi mata pencaharian dan Blogger dianggap sebagai sebuah profesi, kini di Indonesia sendiri mulai menjadi trend baru melalui menulis dan berbagi pengalaman di blog atau sering disebut sebagai Blogger namun hanya sebatas hobi, dan belum dijadikan sebagai sumber penghasilan atau lebih tepatnya dijadikan sebagai sebuah profesi.

Lantas Kenapa Saya Memilih Menjadi Blogger Bukan TikTok'ers?, 
Apakah Karena Saya Tidak Bisa Macul?, 
Adakah Hal Yang Menarik Menjadi Blogger?.

1. Blogging sebagai sarana penambah penghasilan
Blogger untuk sebagian orang memang tidak begitu familiar dan banyak orang yang belum mengetahui tentang potensi yang bisa di dapatkan dari kegiatan blogging atau menulis ini. Bukan rahasia lagi, sudah banyak orang yang mendapatkan puluhan juta rupiah setiap bulannya dari aktifitas yang dulunya sekedar hobi iseng menulis namun sekarang justru menjadi pendapatan utama penambah pundi-pundi uang dan profesi mereka. Tidak mudah memang untuk mencapai semua itu, namun, tantangan ini jua-lah salah satu alasan yang menjadikan kenapa saya ingin menjadi blogger ditengah pandemi virus corona dan sulitnya mencari pekerjaan.

2. Blogging menambah percaya diri
Terbiasa di dunia maya terbawa ke dunia nyata, Menjadi blogger tentunya akan membuat merasa terbiasa dan percaya diri dalam menyampaikan unek-unek, inovasi, kreativitas, memecahkan masalah bersama atau memberi ide kepada orang lain lewat artikel di blog pribadi, kita bisa dengan bebas dan leluasa berekspresi dengan gaya kata dan tulisan khas kita sendiri.

3. Blogging sebagai tempat diskusi pribadi atau curahan hati
Selain menambah kepercayaan diri, Blogger juga bisa menjadi sebagai ajang untuk penambah pengetahuan, eksistensi diri, tempat mencurahkan segala unek-unek, inovasi, kreativitas, memecahkan masalah bersama atau memberi ide kepada orang lain. Selain itu, Blogger pun bisa dimanfaatkan sebagai sarana diskusi antar bermacam profesi di sejagat raya atau antar negeri. 

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dengan Facebook

Terima kasih telah berkunjung, semoga menjadi inspirasi.


Tag:
cara menjadi blogger, memilih menjadi blogger, blogger, contoh blog yang menghasilkan uang, penghasilan blogger pemula, cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal, cara menghasilkan uang, cara menghasilkan uang dari blog google adsense, cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan, konten blog yang menarik, cara menjadi blogger, contoh blog pribadi, cara membuat blog yang menarik, cara membuat blog wordpress, blogger, cara membuat blog di hp, cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang, cara membuat blog pribadi di ig, cara membuat website, cara membuat blog yang menarik, cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan, cara menghasilkan uang dari blog google adsense, cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal, cara membuat blog di wordpress, konten blog yang menarik, platform blog gratis terbaik,


Advertiser