Sabtu, 24 Agustus 2019

Cara Membajak Isi Flash Disk

Berikut ini tutorial tentang cara membajak isi data yang ada dalam flash disk atau apa pun yang  terhubung dengan komputer anda.

Trik kali ini saya sampaikan bukan untuk membantu dalam tindak kiriminal atau kejahatan lainnya, saya sangat berharap trik ini dipakai untuk sebatas jahil atau iseng saja, saya kupas trik ini tidak bermaksud untuk mengajarkan yang tidak baik, dan hanya sebatas share sebuah softwareyang memiliki kemampuan membajak apapun yang terhubung dengan computer anda,  saya minta jangan sampai berlebihan dipergunakan untuk hal yang melanggar.

Cara Membajak Isi Flash Disk
Berikut cara Membajak Isi Flash Disk, yaitu dengan menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama Usb Hidden Copier.

Cara menjalankan trik ini tentunya FlashDisk target harus tertancap terlebih dahulu pada laptop yang anda gunakan, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 
kemudian secara otomatis semua data FlashDisk target akan ter-copy dengan sendirinya. *keren kan?, jadi anda tidak perlu mengendap - ngendap lagi mencuri data teman yang tertancap di laptop anda. 

Oke kita lanjut saja ke tahap cara penginstalan dan cara gunakannya :

  • Download dulu Softwarenya UHC disini
  • Ekstrak terleih dahulu kemudian jalankan UHC 2.1 x32 (Untuk Pc 32 bit) UHC 2.1 x64 (Untuk PC 64 bit).
  • Klik Run.
  • Klik Install.
  • Klik tab Options lalu centang All kemudian anda pilih tempat penyimpanan yang nantinya akan kita jadikan  tempat menyimpan hasil bajak FlashDisk tersebut.
  • Klik START.
Setelah selesai keenam langkah di atas, coba anda  colokan Flashdisk untuk mencobanya. Tunggu sebentar lalu cabut, dan anda dapat melihat hasil bajakan anda dengan klik tombol Explore Folder.
  • Klik Run.
  • Klik Install.
  • Klik tab Options lalu centang All kemudian kamu pilih tempat penyimpanan yang nantinya akan kita jadikan  tempat menyimpan hasil bajak FlashDisk tersebut.
  • Klik START.

Setelah selesai keenam langkah di atas, coba anda colokan Flashdisk untuk mencobanya. Tunggu sebentar lalu cabut, dan anda dapat melihat hasil bajakanmu dengan klik tombol Explore Folder.

Begitulah cara singkat membajak isi data yang ada dalam flash disk, sekali lagi saya sangat berharap trik ini dipakai untuk sebatas jahil atau iseng saja, saya kupas trik ini tidak bermaksud untuk mengajarkan yang tidak baik, dan hanya sebatas share sebuah softwareyang memiliki kemampuan membajak apapun yang terhubung dengan computer anda,  saya minta jangan sampai berlebihan dipergunakan untuk hal yang melanggar, Terima kasih kiranya telah sudi mampir dan menyimak artikel ini, kurang lebihnya dalam pembahasan artikel, anda bisa improvisasi langsung. Terima kasih.


Tentang : Usb Hidden Copier

Advertiser